Kamis, 13 Desember 2012

sehat dan kuat minum milkuat

dari Pengalaman pengalaman saya anak saya ini kalo mau ada kegiatan sekolah selalu minta minuman...tapi saya tahu bahwa minuman yang sehat dan bergizi hanya milkuat danone, kaya akan vitamin ,mineral dan zat besi. ya seperti anak saya Rossyana.j karena dia sering ada kegiatan sekolah seperti main Drumband selalu saya bawakan susu milkuat...karena dibutuhkan energi yang banyak,dan tidak boleh gampang capek.
susu milkuat yang kaya akan Gizi akan menggantikan keperluan yang dibutuhkan tubuh, Milkuat botol Tiger adalah asupan bergizi yang sangat disukai anak-anak ,
bikin anak pintar energik dan kreative deh pokoknya

2 komentar:

  1. wah bener juga ya milkuat...sehat bergizi rasanya yahut lagi..heee mau donk

    BalasHapus
  2. silhkan beli ditoko terdekat, indomart/alfamart....

    BalasHapus